Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Ciptakan Tertib Berlalulintas, Ops Patuh Telabang Polresta Palangka Raya Lakukan Ini

Palangka Raya – Kalteng,harianfajar.com

Dalam upaya untuk menciptakan tertib berlalu lintas, Operasi Patuh Telabang 2022 Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus mengelar sejumlah kegiatannya.

Hari ini, Rabu (22/6/2022) pagi, para personel gabungan terlihat memeriksa sejumlah kendaraan bermotor yang berlangsung di Jalan Letjen Soeprapto Kota Palangka Raya.

Dilokasi, para petugas sembari melakukan pemeriksaan terkait operasi kepolisian yang diselenggarakan juga menyampaikan sejumlah anjuran yang harus diketahui dan dipedomani para pengemudi.

Salah satu imbauan yang disampaikan yaitu terkait aturan penggunaan sepeda listrik maupun otopet kepada masyarakat pengguna jalan di Kota Palangka Raya.

“Jadi tadi, kami telah mengimbau kepada para warga pemakai sepeda listrik dan otopet agar mempedomani apa yang tertuang dalam Kepmenhub nomor 45 tahun 2020,” kata Kasatlantas Kompol Feriza Winanda Lubis mewakili Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H.

“Disamping itu, dalam penyelenggaraan Operasi Patuh Telabang 2022 ini, kami tidak hanya ingin menciptakan Kamseltibcarlantas saja, tetapi juga berupaya menekan paparan Covid-19 dengan menyampaikan isi protokol kesehatan kepada semua warga,” tutupnya.(Febianus)