Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

NA,AS 1 ORANG MENINGAL 3 LUKA-LUKA AKIBAT KECELAKAAN MAUT DI JALINSUM GUNUNG KATUN BARADATU .

Way Kanan Media Harian Fajar .com- Rabu 17 November 2021.

Kondisi mobil truck box terguling setelah mengalami tabrakan di. Pada pukul, 07:30 pagi tadi.

Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Sumatera tepatnya di kampung Gunung Katun, Kabupaten Way Kanan, pada Rabu, (17/11/2021). Kejadian ini menewaskan 1 orang di tempat kejadian.(TKP).

Peristiwa nahas ini melibatkan 1 mobil box truck dengan no polisi( D 8438 VT) dengan 1 unit mobil minibus (grand max) dengan plat Nomor polisi( BE 8792 JK) dari arah berlawanan, diketahui supir minibus tewas di tempat lantaran terjepit setir pada kendaraan yang ia kemudikan.

Saksi mata, Edi, yang tak lain kernet mobil truck mengatakan, sebelum kejadian mobil grand max melaju kencang, dengan posisi mengambil jalur sebelah kanan.

Jalannya ini kan turunan terus mobil grand max itu ngebut dan posisinya ngambil jalur kami sebelah kanan, sementara kami yang dari bawah nggak keliatan tiba- tiba aja kejebak dan nggak sempat lagi menghindar,”terangnya.kepada awak media.

Atas kejadian itu, seluruh korban sudah berhasil dievakuasi dari lokasi kejadian menuju rumah sakit oleh pihak kepolisian dan dibantu oleh warga sekitar. Petugas masih menyelidik peristiwa ini dan masih mengidentifikasi identitas para korban. Diketahui korban yang selamat yakni Sopir dan kernet truck serta kernek mobil Grand Max.ungkap saksi mata.

(Dediyanto)