Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Wakapolresta Palangka Raya dampingi Kapolda Kalteng Tinjau Pembangunan Rusun Polda Kalteng

Palangka Raya –harianfajar.com
Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama PJU melakukan peninjauan pada pembangunan rumah susun (rusun) Polda Kalteng.

Wakapolresta Palangka Raya, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. pun turut mendampingi Kapolda saat melakukan peninjauan tersebut, yang berada pada Jalan Mahir-Mahar Km 10, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (24/8/2021) pukul 10.30 WIB.

Pembangunan rusun tersebut direncanakan akan ditempati para Bintara Remaja Polda Kalteng yg akan dilantik pada bulan Desember 2021 mendatang, yang juga berada di belakang Mapolsek Jekan Raya.

“Apabila tidak ada kendala, pembangunan rusun ini akan diselesaikan pada Bulan September Tahun 2021 mendatang, yang saat ini proses pembangunannya hampir rampung,” ungkap Wakapolresta.

Rusun tersebut dibangun satu tower setinggi tiga lantai dan memiliki kapasitas 44 unit hunian tipe 34, dengan kontraktor pelaksana pembangunan yakni PT. Paesa Pasindo Engineering dan Konsultan PT. Virma Karya (Persero) Cabang Kalimantan.

“Lokasi Rusun ini sangat strategis karena dekat dengan Mapolsek Jekan Raya, Polresta Palangka Raya dan Polda Kalteng, semoga ini nantinya dapat menambah semangat para personel dalam bekerja melayani masyarakat,” pungkas Andiyatna. (Febi)