Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polresta Palangka Raya Sambut Tim Itwasum Polri dan Itwasda Polda Kalteng Lakukan Audit Kinerja Tahap II

Palangka Raya –harianfajar.com
Tim Inspektorat Pengawasan Umum (Itwasum) Polri melakukan kegiatan Audit Kinerja di lingkungan Satuan Wilayah (Satwil) dan jajaran pada Instansi Polri.

Kegiatan tersebut juga dilakukan pada wilayah Polda Kalteng, serta Polresta Palangka Raya ditunjuk sebagai tuan rumah Audit Kinerja Tahap II yang dilaksanakan di Aula Yusuf Suganda, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (25/8/2021) pukul 08.00 WIB.

Wakapolresta, AKBP Andiyatna, S.I.K., M.H. menyambut kedatangan Tim Itwasum Polri Brigjen Pol. Drs. Suradiyana selaku Pengawas tim dan Kombes Pol. Moffan Moedji Kawanti,S.H. selaku ketua bersama para anggota timnya.

Selain Wakapolresta, Kapolres Murung Raya, AKBP I Gede Putu Widayana, S.H., S.I.K., M.H. dan Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra S.H., S.I.K., M.Pict. juga turut menyambut kedatangan tim tersebut, yang turut serta bersama Polresta Palangka Raya mengikuti Audit Kinerja Tahap II.

“Kegiatan yang dilakukan yakni Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian Tahun Anggaran 2021, yang dihadiri oleh Polresta Palangka Raya, Polres Murung Raya dan Polres Barito Timur,” tutur Andiyatna.

Kegiatan audit pun berlangsung dengan menerapkan standar protokol kesehatan (prokes) dengan sangat ketat, yang dilakukan oleh Dokkes Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya kepada para peserta.

“Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, guna menjaga dan meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Jajaran Polda Kalteng dalam menjalankan tupoksinya sebagai abdi negara dan masyarakat,” pungkas Andiyatna. (Febi)