Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Kapolresta Palangka Raya Sambut Kedatangan Tim Supervisi dari Setum Polri

Palangka Raya –harianfajar.com
Rombongan Sekretariat Umum (Setum) Polri tiba di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dengan disambut oleh Kapolresta, Kombes Pol. Sandi Alfadien Mustofa, S.I.K., M.H., Selasa (24/8/2021) siang.

Rombongan Setum tersebut datang ke Polresta Palangka Raya guna melakukan supervisi dan pemeriksaan administrasi sekretariat sebagai upaya mendukung kelancaran pelaksanaan tugas administrasi dan operasional di jajarannya.

“Selamat datang Tim Supervisi Setum Polri, mohon bimbingan dan arahannya terkait kesamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas dalam hal sekretariat di Polresta Palangka Raya,” ucap Kapolrseta.

Kedatangan Tim Supervisi Setum Polri tersebut dipimpin oleh Kombes Pol. Beno, yang akan melakukan supervisi dan pemeriksaan terkait pelaksanaan tugas administrasi dan operasional di jajaran Polda Kalteng, termasuk Polresta Palangka Raya.

“Supervisi ini dilakukan sebagai upaya untuk membangun kesamaan persepsi dalam pembuatan dan penyusunan naskah dinas baik secara manual maupun elektronik, sekaligus meminimalisir keselahan pendistribusian surat keluar,” ungkap Sandi.

Dengan adanya supervisi tersebut, tim berharap para pengemban fungsi kesekretariatan di lingkungan Polres maupun Polsek dapat memahami cara pembuatan atau penyusunan naskah dinas yang baik dan benar. (Febianus)