Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Telah Dimulai.! Pembangunan Islamic Center Kota Dumai Menuju Kota Idaman

Dumai-harian fajar

Pemerintah Kota Dumai telah mulai pembangunan Islamic Centre Kota Dumai yang nantinya akan menjadi salah satu icon Kota Dumai.

Pembangunan yang sudah direncanakan ini diawali dengan membongkar dan merobohkan Bangunan Masjid Habiburahman dan yang terletak di Jl. H.R. Soebrantas.

Perlu diketahui, bahwasannya Masjid Habiburrahman merupakan mesjid yang dibangun oleh sebuah yayasan yang bernama Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila dan memang bukan aset milik Pemerintah Kota Dumai.

Dan saat ini, pembongkaran dan perobohan Masjid Habiburahman sudah melalui proses dan telah mendapat persetujuan dari pihak yayasan.

Sebagai informasi tambahan, struktur bangunan yang masih bisa dimanfaatkan akan dibawa ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau dibangun kembali dilahan milik Yayasan Amal Bakti Muslim Pancasila.

Mohon do’a kepada seluruh Masyarakat Kota Dumai. Kedepan, dengan terealisasinya pembangunan Islamic Centre, tentunya akan menambah kenyamanan masyarakat Dumai dalam beribadah.

Kemudian, icon Dumai tersebut bisa menambah daya tarik bagi para pelancong baik domestik maupun mancanegara untuk berkunjung ke Dumai. Tak hanya itu, pembangunan tersebut juga akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat dan juga daerah.

Semoga dengan Pembangunan Islamic Centre, Dumai sebagai Kota Unggul dan Idaman dapat terwujud.

Sumber : Diskeminfo Dumai.