Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

MWC NU Baradatu Adakan Do’a Bersama Untuk Indonesia

Waykanan,Media Harian fajar.Com ,-Baradatu,Putrawayka.com-
Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Baradatu Menggelar Istighosah dan Doa Bersama Pengurus Ranting, Banom dan Lembaga NU Se Kecamatann Baradatu.jum’at(20/08/2021)

Doa bersama ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 76 dan peringatan Tahun Baru 1443 Hijrah sekaligus Ta’aruf pengurus MWC NU periode 2021-2026 kepada Pengurus Ranting NU, Lembaga dan Banom NU se Baradatu.

Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Nurul Falah, yang berada di Kampung Bhakti negara Kecamatan Baradatu menjadi tempat pelaksanaan,

K.H Bukhori.,S.Pd.I Selaku Muhtasyar menyampaikan MWC NU Baradatu Harus Keren, Keren yang saya maksud adalah Kreatif dalam membuat acara, acara yang di Gelar harus Edukatif, Menjadi pengurus harus Responsif, Agenda yg di gelarpun harus Efektif, biaya sedikit tetapi membawa dampak yang besar, terahir Normatif yang maknanya memiliki Moral, memilik etika dan sopan santun.

Jangan Menjadi BAKMI, mudah Bosan, Aras Arasen atau Penuh keraguan, Keset atau Pemalas, Minder, dan Isin atau Pemalu. imbuh Beliau.

Ketua MWCNU,Ustad Ahid Mafrukhi Menyampaikan ke media Putrawayka.com kami berharap semua jajaran pengurus baik Banom Lembaga dan Ranting, bisa bersinergi dengan kami untuk membesarkan NU di Baradatu ini.

Istighosah ini digelar dengan Harapan Indonesia segera Sembuh, dan Virus Virus ini segara di tarik lagi oleh Allah Swt, dan kita bisa Hidup seperti biasa kembali,”Tutup beliau

Acara dilaksanakan dengan mengikuti Protokol kesehatan secara Ketat.

(Ansori)