Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Cegah Kelangkaan Gas, Polda Kalteng Kawal Oxygen Medis PT.Aneka Gas Industri

Palangka Raya,harianfajar.com
Polda Kalteng – Sebagai upaya penanganan covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah, Polda Kalteng kembali melaksanakan pengamanan dan pengawalan (Pamwal) Oxygen Medis dari perbatasan Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam Hal ini Kapolda Kalteng Irjen Pol.Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melalui Kabidhumas Kombes Pol K.Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, personel Polda Kalteng yang terdiri dari 2 personel Ditlantas dan 4 personel Satbrimob telah melaksanakan pamwal truck bermuatan liquid oxygen medis dari PT.Aneka Gas Industri (Samator Group). Kamis, (19/08/20) sore.

“Ya, pihaknya melaksanakan pamwal terhadap 1 truck bermuatan 20 Ton liquid oxygen medis dari perbatasan Provinsi Kalsel,” ungkapnya.

Eko menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah.

“salah satunya dengan memastikan ketersediaan oksigen yang dibutuhkan Rumah Sakit untuk masyarakat yang sedang dalam perawatan aman sampai tujuan,” tutupnya.(Febi)