Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Bergerak Cepat, Personil Polsek Pahandut Ringkus Pelaku Pemerasan di Jalan RTA. Milono

Palangka Raya –harianfajar.com
Mendapat laporan terkait dengan tindak pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Ka SPKT III Polsek Pahandut Aiptu yeni sugiarto, beserta 1 org piket jaga dan 2 org piket reskrim, mendatangi TKP pencurian dijl. RTA. Milono komp citra regensi km.6,5 .

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian Situmorang,S.H.,S.I.K.,M.H., Ka SPKT III Polsek Pahandut Aiptu Yeni Sugiarto mengatakan bahwa berdasarkan dari sejumlah saksi, kejadian berawal ketika istri dari korban sedang bersih-bersih dan menyapu, tiba-tiba pelaku masuk ke dapur dan langsung menyekap istri korban dengan senjata tajam jenis pisau ke leher korban, kemudian korban berhasil melawan .

“ Setelah itu, istri korban berteriak meminta pertolongan kepada warga dan warga pun berdatangan. Mengetahui kedatangan warga, terlapor berusaha kabur namun berhasil ditangkap warga. Untuk kerugian materil tidak ada, namun korban keberatan dengan tindakan terlapor sehingga melaporkan ke Polsek Pahandut,”ujarnya, Kamis (19/08/2021) siang.

Ka SPKT III Polsek Pahandut Aiptu yeni sugiarto, beserta 1 org piket jaga dan 2 org piket reskrim, mendatangi TKP pencurian dijl. RTA. Milono komp citra regensi km.6,5 dan membawa terlapor EK (28 Tahun) bersama dengan barang bukti ke Mako Polsek Pahandut. (Febi)