Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Kapolres Gunung Mas Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kasat Reskrim dan Kasat Lantas

Gunung Mas,harianfajar.com

Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K., memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM Polres Gunung Mas, Kasat Reskrim Polres Gunung Mas dan Kasat Lantas Polres Gunung Mas yang berlangsung di halaman apel Polres Gunung Mas, Kamis (19/8/2021). Pagi

Sertijab ini sesuai dengan surat telegram Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah nomor./270/VIII/2021 tanggal 12 Agustus 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dari jabatan di lingkungan Polri.

Adapun perwira yang melakukan sertijab (serah terima jabatan) yaitu Kabag SDM Polres Gunung Mas yang sebelumnya di jabat oleh AKP Suyatno, S.pd digantikan oleh AKP Muhamad Ade Ruslani, Kasat Reskrim Polres Gunung Mas AKP Afif Hasan, S.H. digantikan oleh Iptu Jhon Digul Manra, S.E., Kasat Lantas Iptu Bayu Caesaria T.H., S.T.K., S.I.K. digantikan oleh AKP Azmi Halim Permana, S.I.K.

Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah, S.I.K. mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama Polres Gunung Mas atas kinerja dan loyalitas yang telah ditunjukan selama menjabat dan melaksanakan tugas di Polres Gunung Mas serta mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru dan untuk terus memberikan pengabdian serta kinerja yang terbaik kepada AKP Suyatno, AKP Afif Hasan dan Iptu Bayu, “Ucap Kapolres.

Pada kesempatan ini Kapolres juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Gunung Mas kepada AKP Muhamad Ade Ruslani, AKP Azmi Halim Permana, S.I.K. dan Iptu Jhon Digul Mandra, S.E. yang telah diberikan tugas dan amanah, Saya berharap saudara dapat menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan situasi serta kondisi yang ada dilingkungan kerja Saudara serta kenali karakteristik wilayah,” tambah Kapolres.

Mengakhiri amanat Kapolres mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada AKP Suyatno, S.Pd sebagai Kabag SDM Polres Kapuas, Akp Afif Hasan, S.H. sebagai Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau dan Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto, S.T.K., S.I.K. sebagai Kasat Lantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar).

Akhir acara sertijab Kapolres memberikan cinderamata kepada pejabat lama yang sudah mengabdi dan dedikasi selama bertugas di Polres Gunung Mas. (Febi)