Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

KEPSEK SDN 01,SUNSANG KECAMATAN NEGERI AGUNG,DI DUGA TILAP DANA BOS

Waykanan,Media Harian fajar.Com

SDN 01 Sunsang diduga tilap dana bos Kecamatan Negeri Agung,Waykanan jum,at 16/07/2021.

Ketika awak media melintasi sekolahan SDN 01 Sunsang tersebut,Terkesan tidak ada sama sekali perawatan ,dan tidak sama sekali mengikuti anjuran pemerintah daerah,Yaitu tempat pencucian tangan di sekolahan tersebut terlihat tidak ada.

Di duga saat adanya wabah penyakit virus kovit 19 ini,SDN 01 Sunsang tersebut,Tidak ada sama sekali perawatan sama sekali.

Bukan itu saja awak media sangat priatin atas Miris dan sangat menyedihkan,Gedung perpustaka SDN 01 Sunsang tidak ada sama sekali perawatan dari pihak sekolahan tersebut.Sehingga gedung perpustakaan tersebut terkesan tidak terurus dan terbangkalai .Sedangkan untuk perawatan sekolahan dan gedung perpustakaan dapat di ambil kan dari dana bos sekolahan tersebut.

Menurut salah satu narasumber yang tidak dapat di sebutkan namanya mengatakan,Sekolah ini semenjak adanya korona atau adanya penyakit kovit 19 ini Belum ada sama sekali petawatan dari pihak sekolahan tersebut,karna saya tau pak, Saya orang di sini, Menjelaskan Saat di konfirmasi awak Media Harian fajar,Com.

Begitu juga dengan gedung perpustakaan tersebut banyak sekali plafon yang rusak parah ,dan dingdingnya banyak yang ngelotok ,dan Begitu juga catnya yang sudah tidak layak lagi di pandang mata.

Mida wati S.pd Kepala sekolah SDN 01 Sunsang Di Duga tilap dana bos,Sehingga sekolahan seperti kumal,kotor dan tak layak lagi di pandang mata Di duga kepala sekolahan SDN 01 Sunsang mida wati S.Pd ingin memperkaya diri nya sendiri.

Menurut hasil kontrol sosial awak media Harian fajar,Com.Mengatakan dalam hal ini akan melaporkan mida wati selaku kepala sekola SDN 01 Sunsang Kecamatan Negeri Agung.Kepihak dinas pendidikan Kabupaten Waykanan,Atas terkait kepala sekolahan SDN 01 Sunsang kecamatan negeri agung tersebut,Untuk segera melakukan pengecekan atau korcek dan mengambil tindakan kepada kepala sekola SDN 01 Sunsang mida wati S.Pd tersebut.
(Ansori)