Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

JALAN LINTAS PROVINSI WAYKANAN MENUJU KECAMATAN REBANG TANGKAS, BUTUH PERHATIAN DARI PEMERINTAH.

Waykanan,Media HArian fajar.Com

– Jalan menuju kecamatan rebang tangkas yang terletak di jalan menujuk kampung panca negri kecamatan umpu semengu,kabupaten waykanan lampung sa,at ini banyak yang berlobang dan genangan air,hingga sangat mengkhawatirkan, ini yang kami temu kan. kamis 03/06/2021.

Berdasarkan keluhan masyarakat yang sangat mengunakan jalan yang bernama edison ,kondisi jalan berlobang tersebut sangat mengkhawatirkan dan membahayakan bagi yang melintas jalan tersebut.

Salah satu nya pengemudi mubil L300 bernama roni saputra ,yang bermuatan ikan ,asal dari kecamatan waytuba hendak menuju ke camatan rebang tangkas mengalami kerusakan parah di bagian as roda depan,akibat jalan banyak ny tergena air,hingga terjebur ke lobang yang sangat dalam sekali.

warga kampung panca negri dan para supir supir yang melintasi jalan tersebut sangat berharap ke pada pihak pemerintah pusat provinsi lampung,maupun pemeritah daerah kabupaten waykanan,Tolong jalan kami di perbaiki lagi demi untuk memperlacar kan akses perekonomi kami ,kata supir dan masyarakat kampung panca negri tersebut,Pungkas nya.

(Ansori)