Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Dukung Penekanan Penyebaran Covid-19, Kanit Provos Polsek Pahandut Laksanakan Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan di Mako Polsek Pahandut

Palangka Raya,harianfajar.com
Kanit Provos Polsek Pahandut Aiptu Yudi Wahyudi melaksanakan giat internal pengawasan pendisiplinan pers polri dalam rangka mencegah dan menangkal covid-19 di lingkungan Mako Polsek Pahandut.

Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Aiptu Yudi Wahyudi Kanit Provos Polsek Pahandut mengatakan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dan mencegah penyebaran covid-19, kami melaksanakan giat pendisiplinan personel polri dalam rangka mencegah dan menangkal penyebaran covid-19.

“Giat pengawasan pendisiplinan cegah covid 19 terhadap personel Polsek Pahandut maupun warga yang dating ke Polsek Pahandut diantaranya berkaitan dengan pemakaian masker, cuci tangan, hand sanitaizer serta jaga jarak,”ujarnya,Rabu (14/04/2021) pagi.

“ Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat mencegah dan menangkal penyebaran covid-19 serta menekan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polresta Palangka Raya dan khususnya di wilayah hukum Polsek Pahandut,”harapnya. (Febi)