Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polres Gumas Ikuti Vicon Kapolda Kalteng

Gunung Mas,harianfajar.com

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo M.Hum., M.Si., M.M., melakukan Video Conference (Vicon) yang diikuti seluruh Polres jajaran Polda Kalteng.

Terkait akan hal itu, Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., yang didampingi Wakapolres beserta seluruh Pejabat Utama di Aula Rupatama Mapolres setempat, Senin (12/04/2021) pagi.

“Dalam Vicon tersebut dijelaskan bahwa seluruh Polres jajaran untuk terus bekerja keras dalam upaya mitigasi Covid-19. Karena, jumlah yang terpapar covid-19 hingga saat ini masih mengalami peningkatan,” ungkapnya.

Rudi menyampaikan, terkait pembentukan PPKM dan vaksinasi Covid-19 juga menjadi atensi Kapolda Kalteng saat Vicon tersebut.

“Disamping itu, pencegahan Karhutla yang ada di wilayah hukum masing – masing supaya ditingkatkan dan memaksimalkan aplikasi Hanyaken Musuh yang sudah terintegrasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rudi menuturkan, dengan adanya rencana kunjungan kerja Kapolri ke Kalteng agar seluruh program yang dicanangkan untuk segera dikebut terutama pembangunan yang akan diresmikan orang nomor satu di Korp Bhayangkara beberapa waktu yang akan datang.(Febi)