Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Ops Gaktibplin Sipropam Polres Gumas Pada Malam Hari

Gunung Mas,harianfajar.com

Sipropam Polres Gunung Mas menggelar Ops Gaktibplin disejumlah Tempat Hiburan Malam (THM) dan Hotel / Penginapan di Wilayah Kota Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas.

“Ops Gaktibplin terhadap Anggota Polri ini kami lakukan berdasarkan instruksi Kapolres Gunung Mas guna menertibkan Anggota Polri khususnya Personel Polres Gunung Mas yang berada di Tempat Hiburan Malam (THM) dan Hotel / Penginapan” ucap Kasipropam Polres Gunung Mas IPDA SUPONO, Minggu (11/4).

Dikatakannya, Razia terhadap Anggota Polri yang dilakukan ini menyasar ke beberapa THM dan Hotel / Penginapan yang disinyalir sering ada Anggota Polri berada di tempat tersebut.

Tim Pengamanan Internal Propam Polres Gunung Mas itu pun memeriksa satu per satu Ruangan Karaoke, Lounge / Pub dan Kamar yang ada di dalam tempat hiburan dan hotel / penginapan tersebut, “Satu per satu pengunjung karaoke di tempat hiburan malam dan pengunjung hotel / penginapan kami periksa identitasnya untuk mengetahui identitas mereka dan memastikan apakah ada Anggota Polri di tempat tersebut” ucapnya.

Razia ini dilakukan guna mencegah dan menindak Anggota Polri yang kedapatan memasuki Tempat Hiburan Malam maupun tindak asusila di hotel / tempat penginapan atau tempat yang dilarang lainnya tanpa surat tugas yang jelas. Tetapi dari hasil razia tidak ditemukan Anggota Polri yang bermain di tempat sasaran operasi ini.

Dalam kegiatan tersebut Tim Pengamanan Internal Sipropam Polres Gunung Mas juga memberikan himbauan terhadap pengelola tempat hiburan malam dan para pengunjung sipil agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Febi)