Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Cegah Covid-19 Sat Binmas Polres Gunung Mas Sambang dan Binluh Ke Pemukiman Penduduk

Gunung Mas,harianfajar.com

Dalam rangka mengatisipasi Pencegahan Penyebaran Covid-19, Satuan Binmas(Pembinaan Masyarakat) Polres Gunung Mas melaksanakan giat Sambang dam Binluh guna meningkatkan pemahaman dan partisipasi masyarakat dalam menjaga, memelihara situasi kamtibmas yang kondusif serta menerapkan protokol kesehatan covid-19, selasa (13/04/21) pagi.

Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Gumas Bripka Putut Susanto,Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Gumas Bripka Kirmansyah bersama Bripka Gilang Ginanjar Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Gunung Mas melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kepada masyarakat ke Pemukiman yang termasuk Zona Merah Covid-19 di Jalan Sangkurun di wilayah Kecamatan Kurun Kabupaten Gumas.

Saat dikonfirmasi Kasat Binmas Polres Gumas AKP Dede Setiyadi menyampaikan, bahwa pesan kamtibmas serta himbauan itu, untuk bersama menjaga Kamtibmas dan juga, tidak lupa perubahan prilaku untuk membiasakan dalam kehidupan sehari-hari untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker yang benar, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak saat berinteraksi, menghindari kerumuman dan membatasi bepergian dan berinteraksi, ujarnya.

Berharap secara bersama-sama kita ikut berperan untuk memutus dan saling melindungi dari Covid-19, tingkatkan pemahaman dan partisipasi dalam menjaga Kamtibmas serta Budaya disiplin mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19, tutup Kasat Binmas. (Febi)