Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Tekan Angka Penularan Covid-19, Ini Yang Dilakukan Bripka Edris

Palangka Raya,harianfajar.com

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteg terus menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat dengan melakukan kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) pada hari Minggu, 11 April 2021 pukul 09.00 WIB.

Kegiatan PPKM skala mikro dilaksanakan di Jl Petuk Katimpun Rt 01 Rw 01 di Kelurahan Petuk Katimpun Kecamatan Jekan Raya oleh Bripka Mokh Abdullah Edris selaku Anggota Bhabinkamtibmas bersama Anggota Babinsa dan Instansi terkait dan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Edris mengajak masyarakat untuk turut serta memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) serta senantiasa menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan menjaga jarak.

Edris mengatakan kegiatan PPKM Skala Mikro dilakukan untuk menekan angka penularan Covid-19 serta penyebaran nya terutama di klaster keluarga dan selama kegiatan berlangsung masyarakat menyambut dengan antusias. (Febi)