Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

SAT LANTAS POLRES GUMAS MELAKSANAKAN SOSIALISASI PROKES KEPADA MASYARAKAT

Gunung Mas,harianfajar.com

Sat Lantas Polres Gumas Jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Patroli Dialogis dan berikan imbauan Kamseltibcar Lantas kepada para Pegawai SPBU serta laksanakan imbauan Protkes Covid 19 di sekitaran Kecamatan Sepang Kabupaten Gunung Mas, Provinsi Kalteng.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Gumas Iptu Bayu Caesaria, T.H., S.T.K., S.I.K., menjelaskan kegiatan Patroli Sambang ini merupakan rutinitas Sat Lantas Polres Gumas untuk menjaga Kamseltibcar lantas, dengan harapan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan Aktifitas.

Pada saat kegiatan tersebut juga di laksanakan himbauan Protkes Covid 19, juga kita jelaskan bahwa masker wajib di gunakan saat beraktifitas di luar rumah, dan untuk melindungi diri dan orang lain dari Covid-19.

“Kami harapkan masyarakat tetap patuh Protkes Covid 19 dan patuh 5M mencuci tangan, menjaga jarak dan manggunakan masker, Mneghindari kerumunan, mengurangi mobilitas dan juga patuh dan tertib dalam berlalu lintas Sehingga Kecelakaan dan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Gumas dapat di cegah” Tutup Bayu.( Febi)