Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Asistensi Acara Pernikahan Warga Sekaligus Sosialisasi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Tangkiling Beserta Instansi Terkait dalam New Normal

Palangka Raya,harianfajar.com

Petugas Kepolisian bagian Bhabinkamtibmas, Kelurahan Tangkiling Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya.

Aipda Abdul Azis Nugroho selaku bhabinkamtibmas Kel. Tangkiling melakukan kegiatan asistensi atau memantau serta pengecekan penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan masyarakat pada hari Minggu, 11 April 2021 pukul 14.00 WIB

Seperti yang diungkap oleh Aipda. Abdul Azis Nugroho “Kegiatan ini sebagai ajang menjalin dan mempererat tali silaturahmi yang baik serta sebagai wujud sinegritas TNI/POLRI dan Instansi Pemerintah.

Dalam bentuk kegiatan ini juga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan memantau apakah panitia pelaksanaan acara pernikahan sudah menerapkan aturan yang di tetapkan dalam Peraturan Walikota. Dan tak lupa juga memberikan himbauan kepada pelaku usaha untuk melengkapi aturan yang telah ditetapkan dalam aturan PERWALI seperti menyediakan tempat cuci tangan dan sabun.”

Kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat, yaitu Indomaret jl. Tjilik Riwut Km. 35, Cafe Itah Jl. Suka Mulya Kel. Tangkiling. pemandian Sei Batu Kel. Sei Gohong serta di gang Sirih kel. Tangkiling tempat pernikahan salah satu warga.

Dengan diadakan kegiatan ini diharapkan masyarakat menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan sekaligus untuk memotong rantai covid-19. Dalam kegiatan ini situasi aman terkendali.(Febi)