Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Unit Provost Polsek Rungan Laksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Kepada Personel.

Gunung Mas,harianfajar.com
Kanit Provost Polsek Rungan, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng Brigpol Astrimon M menggelar pendisiplinan pelaksanaan Protokol Kesehatan dan penyemprotan cairan disenfektan di ruang kerja, bagi personel Polsek Rungan, Jum’at (09/4/2021) Pagi.

” Kegiatan ini Rutin Kami laksanakan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Polsek Rungan Sebelum Personel terjun langsung ke masyarakat” ucap Brigpol Astrimon M.

Kapolsek Rungan Ipda Fedrick liano, S.E., menyampaikan sesuai Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020, yang mengatur soal disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Jadi, Provost melakukan kegiatan pendisiplinan pelaksanaan Protokol Kesehatan bagi anggota Polri terutama di Polsek Rungan.

” Ya, ini juga merupakan upaya yang dilakukan Pimpinan Polri dan memerintahkan Kami sebagai Satuan bawah untuk mendisiplinkan lebih dahulu personel Polri agar bisa menjadi contoh dan mengedukasi masyarakat,” ucap Kapolsek Rungan Ipda Fedrick liano, S.E. (Febi)