Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polwan Polres Gumas Laksanakan Bakti Sosial

Gunung Mas,harianfajar.com
Polwan Polres Gumas melaksanakan kegiatan sosial berupa bagi sembako yang berlangsung kali ini di Masjid-masjid yang berada di sekitaran wilayah Kuala Kurun, Jum’at (09/4/2021). Pagi

Kegiatan yang dipimpin oleh senior polwan Polres Gumas Bripda Mawadah ini dengan cara mengumpulkan seluruh polwan polres Gumas setelah itu bersama-sama membagikan sembako dengan mendatangi kaum masjid yang ada di wilayah Kuala Kurun.

Selain memberikan bantuan sosial berupa beras, telor dan bingkisan lainnya juga menghimbau kepada masyarakat agar mewaspadai penyebaran covid-19 dan patuhi protokol kesehatan.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. melalui Senior Polwan Polres Gumas Bripka Mawaddah mengungkapkan bahwa “bakti sosial ini adalah untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid 19, untuk itu Polwan Polres Gumas berinisiatif untuk membagikan sembako”.

“Bantuan ini jangan dilihat dari besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang kurang mampu di seluruh wilayah Kuala Kurun bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya perekonomian akibat dampak dari pandemi Covid-19.” Tambahnya.(Febi)