Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Kapolsek Pahandut Hadiri Rakor Unsur Pimpinan Kecamatan Jekan Raya Cegah dan Tangani Wabah Covid-19

Palangka Raya,harianfajar.com

Dalam rangka pencegahan dan penanganan covid-19 di wilayah kecamatan Jekan Raya, Kapolsek Pahandut hadiri rapat koordinasi unsur pimpinan kecamatan jekan raya dalam rangka pencegahan dan penanganan wabah Covid-19.

Kegiatan tersebut berlangsung Kantor Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Camat Jekan Raya, Danramil 1016-01, Lurah, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, unsur adat serta masyarakat di Kecamatan Jekan Raya. Kamis (8/04/2021) pagi.

Kapolsek Pahandut, AKP Erwin Togar Haasian, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, pelaksanaan rapat koordinasi pimpinan ini dalam rangka untuk membahas mengenai pencegahan dan penanganan wabah covid-19 yang masih melanda hingga saat ini.

“Tujuan dari diadakannya rapat koordinasi pimpinan ini adalah untuk membahas terkait langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasi dan menekan laju penyebaran covid-19,”ujarnya,

Dalam kegiatan rapat koordinasi tersebut, penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat diberlakukan untuk mencegah penyebaran covid-19, serta menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung. (Febi)