Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polres Gumas Terjunkan Personel, Laksanakan Pengamanan Ibadah Tahun Baru

GUNUNG MAS – Guna terciptanya situasi yang aman dan sejuk dalam pelaksanaan ibadah awal tahun, jajaran Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, melaksanakan Pengamanan di gereja-gereja yang ada di Kota Kuala Kurun, Gumas, Kalteng, Jumat (01/01/2021) Pukul 09.00 WIB.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Ops Kompol Aries Nugroho, S.H., S.I.K., menyampaikan bawah pihaknya telah mempersiapkan personel untuk diterjunkan dalam pengamanan ibadah awal tahun ini.

“Personel sudah kita polting di seluruh gereja yang ada di Kota Kuala Kurun,” jelas Kabag.

Tak hanya itu, Pria yang hari ini baru saja mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini juga menghimbau kepada seluruh personel untuk memberikan himbauan serta hadir di dalam setiap kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak agar selalu mengigatkan serta menghimbau agar selalu mentaati protokol kesehatan sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Selalu berikan himbauan tentang protokol kesehatan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah,” tutupnya. (Fabianus)