Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan Warga Yang Hilang Dengan Kondisi Tak Bernyawa

Upaya maksimal yang dilakukan Tim SAR gabungan patut mendapatkan Apresiasi karena Setelah dinyatakan hilang dan di lakukan pencarian secara intensif selama lima hari oleh Tim SAR Gabungan di kawasan Wisata Taman Alam Batu Banama, Tangkiling, akhirnya Yongki Asto Prayoga (41) warga jalan Kalibata, Kota Palangkaraya di temukan dengan keadaan sudah tidak bernyawa, Jumat (01/01) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dari Informasi yang di peroleh dari TIM SAR Gabungan, jenazah dalam keadaan sudah mulai membusuk, dengan pakaian yang di kenakan korban masih utuh dan lengkap dan posisi badan agak tertelungkup saat di temukan. Dari hasil pemeriksaan awal sementara di tubuh korban tidak di temukan adanya tanda-tanda kekerasan.

Di duga Yongki yang di nyatakan hilang selama 5 hari ini tersesat di kawasan perbukitan dan mengalami kelaparan, sehingga ia meninggal dunia.

Hilangnya yongki berdasarkan laporan dari warga setempat yang menemukan sebuah kendaraan roda dua milik korban yang di tinggalkan dan tidak pernah kembali sejak hari minggu (27/12), saat ini jenazah korban berada di RSUD.Doris Sylvanus Palangkaraya guna dilakukan Otopsi dan penyelidikan lebih lanjut. (Fabianus)