Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Secara Humanis, Polsek Kahut Bersama Tim Gabungan Gelar Ops Yutisi

GUNUNG MAS,harianfajar.com Polsek Kahut, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalreng beserta Tim Gabungan melaksanakan Operasi Yustisi dengan humanis melakukan peneguran terhadap warga yang tidak memakai masker dan selanjutnya di berikan masker secara gratis kepada Pengguna jalan yang melintas serta warga yang tidak menggunakan masker di Kelurahan Tumabgn Miri, Kec. Kahut, Kab. Gumas, Kalteng. Kamis (31/12/2020) pukul 10.00 WIB.

Ops Yustisi dilaksanakan dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) jelang pergantian tahun baru 2021 di wilayah Kecamatan Kahut.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, S.H., M.M., bersama tim gabungan yang terdiri dari TNI, Pemerintah Kecamatan dan Puskesmas.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, S.H., menjelaskan bahwa Operasi Yustisi yang dilaksanakan secara Stationer di jalan raya maupun secara mobile dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker berupa himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).

“Diharapkan masyarakat dapat mengikuti anjuran pemerintah menerapkan prokes saat berada diluar rumah,” ucap Kapolsek. (Fabianus)