Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polres Gumas Terima Kunjungan Tim Wasops Itwasda Polda Kalteng

GUNUNG MAS,harianfajar.com
Tim Itwasda Polda Kalteng melaksanakan kunjungan kerja di Polres Gunung Mas (Gumas), dalam rangka Pengawasan dan pemeriksaan Operasi Lilin Telabang 2020. Selasa, (29/12/2020) pukul 11.30 WIB.

Tim yang dipimpin Kompol Dedy Juanedi, AKP Bakhrie serta anggota langsung diterima di ruang Lobby Mapolres Gumas oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., didampingi Kabag Ops AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K.

Tidak lama transit, kemudian seluruh Tim memasuki ruang pemeriksaan yang telah disiapkan di Aula Bhayangkari Polres Gumas.

Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kabag Ops AKP Aries Nugroho, S.H., S.I.K., menjelaskan bahwa tujuan kedatangan Tim Wasops Lilin 2020 yakni untuk melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan merupakan salah satu fungsi kontrol pelaksanaan Operasi.

“Sebab dengan melaksanakan Wasops dapat diukur tingkat efektifitas, efisien, produktivitas, kapabilitas dan akuntabilitas dari satuan-satuan tugas operasi khususnya pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan kegiatan dan admistrasi Operasi Lilin 2020,” jelas AKP Aries.

Usai pelaksanaan pemeriksaan kemudian tim melanjutkan dengan melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Kota Kuala Kurun dan Pos Pelayanan di Kec. Sepang. (Fabianus)