Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polres Kobar Lakukan Pengawasan PJJ Siswa Diktuk Bintara

Kobar,harianfajar.com Polres Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan kegiatan pengawasan terhadap kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ) siswa Diktuk Bintara T.A. 2020/2021 SPN Polda Kalteng di wilayah Kobar, Senin (21/12/2020) pukul 10.00 WIB.

Adapun siswa yang melaksanakan pjj di Polres Kobar sebanyak 28 orang yang merupakan asal pengiriman Polres Kobar dan berkediaman di Kabupaten Kobar.

Sementara itu, Kapolres Kobar AKBP Devy Ffirmansyah saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan pengawasan yang dilakukan pihaknya ini meliputi pembekalan dan materi belajar tentang fungsi teknis di Kepolisian melalui mentor yang sudah ditunjuk.

โ€œUntuk pembelajaran mandiri di rumah sudah dijadwalkan dari SPN dan kami disini berperan sebagai pengawasan guna keberadaan siswa yang ada di Kabupaten Kobar termonitor dan tidak ada pelanggaran,โ€ papar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada siswa agar senantiasa mentaati peraturan yang sudah dibuat SPN khususnya protokol kesehatan mengingat angka positif Covid โ€“ 19 di wilayah Kobar cukup tinggi. (Fabianus)