Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Kapolres Kobar Cek Pos Pam Ops Lilin, Ini Pesannya

Kobar,harianfajar.com
Polres Kobar – Dalam mendukung Operasi Lilin Telabang 2020, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah mengecek empat pos pengamanan Natal dan tahun baru di wilayah hukumnya, Selasa (22/12/2020) siang.

Adapun empat pos pam yang di cek oleh Kapolres Kobar adalah pos pengamanan Pasar Baru, pos terpadu Bundaran Pancasila, pos terpadu Bandara Iskandar Pangkalan Bun dan pos pelayanan Pelabuhan Panglima Utar Kumai.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengatakan, kegiatan pengecekan pos pengamanan Operasi Lilin Telabang 2020 dilakukan dalam rangka mengecek kesiapan anggota serta sarana yang digunakan.

Kepada anggota pos pam terpadu Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif humanis pemberian edukasi kepada warga agar mentaati protokol kesehatan.

“Kepada seluru personil yang terlibat, saya menghimbau agar melaksanakan tugas sebaik baiknya, dengan tetap memperhatikan kesehatan pribadi dengan adanya penyebaran Covid 19,” pungkasnya.

Kapolres juga menekankan agar anggota pos pengamanan selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Harapannya dengan berdirinya pos pam serta pos pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan tahun baru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” imbau Kapolres. (Fabianus)