Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Bupati Hj Dewi Handajani Ikuti Pengukuhan PERWOSI Kabupaten Tanggamus

Kotaagung — harian fajar

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani mengikuti pengukuhan Pengurus PERWOSI (Persatuan Wanita Olahraga Seluruh indonesia) Kabupaten Tanggamus Masa Bakti 2020-2024, sekaligus Pengukuhan Pengurus PERWOSI Kecamatan se Kabupaten Tanggamus Masa Bhakti 2020-2024, di GOR Mini Waysom, Kota Agung Timur, Senin (21/12/2020).

Turut hadir Wakil Bupati Hi. AM. Syafii, Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Arissalo, Kajari David Palapa Duarsa, Kasat Binmas Polres Tanggamus AKP Panjaitan, Kepala Dinas Pariwisata Retno N Damayanti, Perwakilan Kantor  Kementerian Agama Hidayatulloh, serta sejumlah undangan.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa PERWOSI sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang olahraga senantiasa diharapkan bisa meningkatkan eksistensi wanita, khususnya di Kabupaten Tanggamus, dalam mengembangkan bidang olahraga yang sesuai dengan budaya dan
kepribadian bangsa Indonesia.

“Kepada rekan-rekan Perwosi, Saya minta agar dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan KONI. Utamanya dalam mencari bibit-bibit atlet perempuan berprestasi.”

“Saya mengajak kepada para pengurus untuk bersama-sama membesarkan organisasi ini dengan memberikan manfaat baik bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat Tanggamus,” ajak Bupati.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyerahkan secara simbolis  bantuan kepada beberapa cabang olahraga, berupa peralatan dan sarana olahraga.

“Semoga alat-alat sarana olahraga ini dapat bermanfaat dan menunjang upaya pembinaan olahraga, untuk dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, yang membanggakan serta mengangkat harkat dan martabat daerah,” pungkas Bupati.

Adapun susunan kepengurusan Perwosi Kabupaten Tanggamus Masa Bakti 2020-2024, yakni ; Ketua : Hj. Dewi Handayani, Wakil Ketua : Hj. Sri Nilawati Syafi’i, Sekretaris : Winda Fitriani, dan Bendahara : Apriliani Taurisia, serta sejumlah Koordinator Bidang. (Riswan)