Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polsek Bukit Batu Beserta Forkopimcam Sosialisasikan Disiplin Prokes di Pasar Rakyat
Palangka Raya, harianfajar.com Polsek Bukit Batu, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) menyambangi Pasar Rakyat di Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Minggu (20/12/2020) pagi.

Polsek bukit batu, harian fajar

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, S.Sos menjelaskan kegiatan tersebut dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan yang baik sebagai wujud Sinergitas dalam pelaksanaan tugas di lapangan antara TNI Polri, Forkopimcam, dengan Pengelola Pasar Rakyat Tangkiling dan masyarakat Kecamatan Bukit Batu.

Selain itu, Polsek Bukit Batu dan Forkopincam Bukit Batu mencanangkan Pasar Rakyat Tangkiling sebagai Pasar Tangguh Covid – 19 karena telah memenuhi Potokol Kesehatan sesuatu dengan ketentuan yang berlaku yang ditunjukkan dengan ketersediaan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun serta pengunjung pasar maupun pedangang yang berjualan telah memakai masker dengan.

Muludin juga mengimbau kepada para pedagang agar tidak segan untuk menegur dan tidak melayani warga yang mengabaikan dan tidak melaksanakan prokes seperti tidak memakai masker, serta mengingatkan untuk selalu menerapkan Prokes agar terhindar dari penyebaran Covid -19.

“Apabila bapak dan ibu mengetahui adanya gangguan Kamtibmas maupun peristiwa criminal, jangan segan untuk segera melaporkan kepada kami,” pesan Muludin kepada para pedagang diakhir kegiatan tersebut. (Fabianus)