Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Kapolres Gumas Pimpin Apel Bakti Sosial Jum’at Berkah

Gunung Mas,harianfajar.com Melemahnya sektor ekonomi akibat dampak dari pandemi Covid-19 memang dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk daerah Kabupaten Gunung Mas.Sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah masa pandemi, Polres Gunung Mas Polda Kalteng turut ambil bagian dalam misi kemanusiaan dalam program Jumat Berbagi, di Kecamatan Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Jum’at (18/12/2020).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., MM melalui Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. mengatakan, pada kegiatan Jumat Berbagi ini, pihaknya menyalurkan sebanyak 100 karung beras dengan berat perkarungnya yakni 5 (lima) Kg kepada warga kurang mampu yang perekonomiannya terdampak dari pandemi covid-19.

“Bantuan sosial rawan pangan kepada masyarakat ini, diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan mereka yang saat ini terdampak Covid-19, seperti kehilangan mata pencaharian dan para lansia,” ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi .

Orang nomor satu dijajaran Polres Gunung Mas itu juga berucap, program Jumat berkah tersebut juga merupakan salah satu upaya Polri dalam membantu pemerintah menanggulangi dampak dari pandemi Covid-19. (Fabianus)