Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Jumat Berkah, Polsek Kahut Bagikan Paket Sembako

Gunung Mas,harianfajar.com Anggota Polsek Kahut, Polres Gunung Mas, Polda Kalteng, salurkan Bantuan Sosial Jumat Berkah kepada salah warga yang terkena dampak dari pandemi covid-19, di Jalan Sei Bendang, Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahut, Kabupaten Gumas. Jumat (18/12/2020).

Kegiatan Jumat berkah membagikan sembako dalam rangka sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak covid-19, dan tak lupa mensosialisasikan kepada masyarakat agar selalu patuhi Prokes utk mencegah wabah Covid-19.

Bantuan paket sembako iberikan kepada salah satu warga di Jalan Hurung Keluarahan Tumbang Miri an. Sdri. Rusminah umur 64 th yang mana suaminya telah meninggal dunia, sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan mensosialisasikan agar warga selalu patuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah wabah covid-19 dg cara mengunakan masker, cuci tangan, serta jaga jarak/hindari kerumunan.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. melalui Kapolsek Kahut Ipda Waryoto, S.H., MM saat di konfirmasi mengatakan, “bantuan paket sembako ini memang secara bergiliran diberikan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19”,ucap Kapolsek Kahut.

Tujuan bantuan sosial ini ini ini adalah membantu dan meringankan beban masyarakat kurang mampu dan yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kahut.(Fabianus)