Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Cegah Penyebaran Covid-19, Satsabhara Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Palangka Raya, harianfajar.com
Polresta Palangka Raya – Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan penyemprotan desinfektan menggunakan mobil Armor Water Canon (AWC) yang dikawal Mobil Patroli Sabhara di beberapa ruas Jalan dalam Kota Palangka Raya, Sabtu (19/12/2020) pagi.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladr, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, S.H. menuturkan, penyemprotan tersebut dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Palangka Raya.

Gatoot menambahkan, kegiatan yang dimulai pada Pukul 08.30 WIB tersebut dimulai dengan menyusuri Jalan Tangkasiang, Murai, Garuda, Bukit Keminting, Tingang, Rajawali, Pasar Rajawali, Hiu Putih dan Jalan Tjilik Riwut dan kembali ke Jalan Tangkasiang.

“Selain melakukan penyemprotan desinfektan, Anggota Sabhara juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dalam aktifitas sehari-hari,” pungkasnya. (Fabianus)