Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Buruh Bangunan Jatuh dari Lantai 5 Swiss-Belhotel Danum, Pihak Manajemen Hotel  Terkesan Menghindar

Palangka Raya,harianfajar.com

Seorang pekerja bangunan tewas terjatuh dari lantai 5 Swissbell Hotel Danum Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tenga pada Jumat 18 Desember 2020 pagi.

Korban bernama Fauzan dikabarkan meninggal di Rumah Sakit Betang Pambelum setelah beberapa jam mendapat perawatan.

Saat awak media mendatangi lokasi kejadian, Tim Inafis Polresta Palangka Raya pun tiba di lokasi kejadian melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selain itu, pihak hotel dibawa ke Polresta Palangka Raya untuk dimintai keterangan atas kejadian itu.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom saat dikonfirmasi di depan Hotel Swissbell Hotel Danum Kota Palangka Raya membenarkan peristiwa tersebut.

“Paska mengetahui, kita langsung mendatangi lokasi dan melakukan Olah TKP sambil mengumpulkan sejumlah saksi-saksi di lokasi kejadian”. Sebut pria berpangkat satu melati tersebut.

Dari informasi lapangan menyebutkan, korban berusia 19 tersebut diketahui bekerja bersama dua rekannya diminta pihak Swissbell Hotel Danum Palangka Raya memperbaiki plafon yang rusak. Namun saat korban di lantai lima tiba-tiba saja terjatuh ke lantai tiga.

Saat awak media minta keterangan pihak manajemen hotel, tidak mendapat ada tanggapan seolah olah menghindari dari para awak media yang menunggu di depan lobby hotel tersebut untuk mencari keterangan. (Fabianus)