Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Usai BKO Polda Kalsel, Brimob Kalteng Upacara Pelepasan Di Mapolda Kalsel

Palangka Raya,harianfajar.com
Satbrimob Upacara pelepasan dua Kompi (200) personel Satbrimob Polda Kalteng BKO (Bawah Kendali Operasional) Polda Kalsel dibawah pimpinan Komandan Batalyon Penugasan Kompol I Gede Putra, S.H., S.I.K di lapangan apel Mapolda Kalimantan Selatan. Kamis (17/12/2020) pagi.

Pelaksanaan upacara pelepasan dua kompi personel Satbrimob Polda Kalteng dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen. Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum dan diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Kalsel.
Kapolda Kalsel melalui Danyon Gas menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas pengabdian tugas yang telah dilaksanakan di Polda Kalsel ini selama dua minggu dalam menjaga keamanan kamtibmas pada tahapan pilkada tahun 2020 dalam hal ini pada saat tahapan pencoblosan.

โ€œKini usai sudah tugas yang kami emban di daerah lain, saatnya kami pulang ke Bumi Tambun Bungai Kota Palangka Raya untuk melanjutkan tugas serta kewajiban kami sebagai angggota polri di ke kesatuan tercinta yaitu Satbrimob Polda Kalteng dengan baik,โ€ ucap I gede putra.

Untuk diketahui bahwa sebelum melaksanakan BKO Polda Kalsel, dua kompi Satbrimob Polda Kalteng yang dipimpin Oleh Kompol I Gede Putra, S.H., S.I.K ini telah melaksanakan BKO polda metro jaya selama dua bulan dalam menjaga kamtibmas terkait penolakan RUU Cipta Kerja dan langsung serpras (pergeseran pasukan) ke Polda Kalsel untuk pengamanan pilkada pada tahapan pencoblosan.(Fabianus)