Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

RAKERNIS HUMAS POLDA,WARTAWAN ANGGOTA IPJI AGAR SELALU BERSINERGI 

PALANGKA RAYA. Kegiatan Rakernis yang di laksankan pada kamis 17 Desember 2020 di hotel luwansa selain di hadiri oleh PID Satker Mapolda dan Humas Polres, juga di hadiri oleh beberapa ketua organisasi media terlaksana dengan tertib dan lancar. 

Hadir sebagai salah satu undangan yang juga merupakan ketua organisasi Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI)  DPW Kalimantan Tengah, Ir. Timerasi Labat menyampaikan, terkait pentingnya informasi publik tentu tidak lepas dari peranserta wartawan untuk menyampaikan berita yang berimbang agar masyarakat tidak terhasut oleh berita yang hoax.

“untuk itu saya berharap kepada seluruh anggota ipji agar selalu bersinergi dengan Humas Polri. Memberikan edukasi kepada masyarakat melalui hasil karya jurnalisnya untuk terus menjaga suasana yang kondusif apalagi di tengah suasana momen pilkada ini” ujar Labat. 

Dalam kegiatan Rakernis dengan mengusung tema Rakernis Bidhumas Polda Kalteng tahun 2020 adalah Peran Bidhumas Polda Kalteng Dalam Manajemen Media Guna Menciptakan Pilkada Kalteng 2020 Yang Kondusif, ketua IPJI nampak hadir dengan di dampingi oleh wakil ketua hadriansyah. 

Pada kegiatan Rakernis ini, Kapolda juga menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba Ukiran Oranamen Dayak. Untuk juara 1 Polres Kotim atas nama Muhammad Bahtiar. Juara 2 Polres Kotim atas nama Mufti Rahmat. Juara 3 Polres Lamandau atas nama Santara Wijaya. (Fabianus)