Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Polsek Manuhing Intensifkan Patroli Obyek Vital Guna Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas

Gunung Mas,harianfajar.com
Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Manuhing, Polres Gunung Mas, Polda Kalteng meningkatkan patroli dengan sasaran obyek vital seperti perbankan dan pertokoan, Selasa (15/12/2020).

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. melalu Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E. mengatakan peningkatan patroli ini guna mencegah terjadinya tindak kejahatan terutama, 3C yaitu curat, curas dan curanmor.

“Petugas melaksanakn patroli ke tempat rawan gangguan kamtibmas seperti perbankan, pertokoan dan pemukiman penduduk,” kata Kapolsek Manuhing.

Selain itu, Kapolsek Manuhing Ipda Juwito, S.E. juga menyampaikan bahwa anggota yang melaksanakan patroli diwajibkan untuk menyampaikan sejumlah imbauan kamtibmas guna mengantisipasi timbulnya kejahatan. Pihaknya akan terus berupaya menciptakan keamanan dan kekondusifan di wilayahnya.

“Kami senantiasa hadir dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan mereka harus lebih waspada bersama mencegah tindakan kriminal,” pungkas Ipda Juwito, S.E.( Fabianus)