Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Berpuluh Tahun Terpisah Jasmani Berharap Keberadaan Tarkiman Sang Ayah Segera Ditemukan_

Bandar lampung,harian fajar

Awal kisah berpuluh Tahun Terpisah Dari Sang Ayah yang Puluhan Tahun Silam Berangkat Merantau Ke Lampung atau Sumatera Sebagai Petani Kopi ,saya Jasmani Berharap Keberadaan Tarkiman Sang Ayah dan ibunya Marfuah Akan dapat Segera di temukan kembali. Selasa (15/12/2020).
Saat Berbincang bincang dengan Awak Media Ini Melalui sambungan telephone miiliknya Jasmami Mengatakan, “Dirinya pernah Menanyakan kepada adik nya Lukman Yang konon mendapatkan Informasi dari kakak ipar dan mengatakan bahwa Kedua Orang tua mereka Berada di Daerah Bengkulu selatan.

“Informasi yang saya dapat dari adik saya lukman bahwa bapak dan ibu saya ada dibengkulu selatan dan mereka tinggal dekat Pasar Jum,at,”Jelas Jasmani. Senin (14/12/20).

Masih Menurut Jasmani Untuk Nama Desa dan Kecamatan nya mereka tidak tahu persis namanya “mereka cuma tahu bahwa kedua orang tua saya tinggal di pasar Jum’at, “Tambah Jasmani.

Melalui Media Ini Jasmani dan Keluarga Memohon Bantuan Kepada para pembaca Untuk Dapat Membantu Mencari tahu di mana Keberadaan orang tuanya , bagi Para pembaca Yang Berhasil Menemukan Orang Tuanya, Dapat Menghubungi dirinya di nomor telephon e +62823-1648-3392 dan Toni 0822 1026 9858 dan akan diberi imbalan jasa yang sepantasnya.

Selain itu Jasmani Juga, “Mengucapkan Terimakasih Kepada Rekan Rekan Wartawan yang Tergabung dalam Wadah Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Yang Telah Berkenan Membantu mempublikasikan Keberadaan kedua orang tua Saya. “Ucapnya.

Saya selalu berusaha dan berharap “Kepada para masyarakat dimanapun berada mohon bantuannya dalam membantu saya mencari kedua orang tua saya ini, semoga ALLAH SWT memberikan petunjuk dan memberikan kesehatan bagi teman teman yang membantu saya. “Harapnya.

Kepada awak media baik yang di Forum Pers Independen Indonesia (FPII) baikpun Organisasi media yang lain membantu dalam pemberitaan ini saya Ucapkan ribuan terimakasih semoga diberikan kesehatan dan selalu sukses amin, Tutupnya.*

Suf