Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Sat Binmas Polres Gumas Berikan Bantuan Sembako

Gunung Mas,harianfajar.com
Polres Gunung Mas, Polda Kalteng melalui Sat Binmas Polres memberikan bantuan sembako kepada warga paket sembako berupa beras 10 kg, yang mana bantuan tersebut diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir dan Kelurahan Kurun Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, Rabu (16/12/2020).

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., MM melalui Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K. mengatakan bahwa Bantuan Sosial ini menyasar warga yang selama ini belum terbantukan. Dengan kata lain warga yang layak dibantu itu warga yang kurang mampu untuk membeli bahan pokok dan warga yang terpapar Covid-19.

“Bantuan Sosial Polres Gunung ini, bertujuan dalam membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19,” ungkap Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K.

Tak hanya memberikan Bantuan Sosial, Polres Gumas juga memebrikan mensosialisasikan agar warga selalu patuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah wabah covid-19 dengan cara menggunakan masker, cuci tangan, serta jaga jarak/hindari kerumunan.(Fabianus)