Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

TAHUN 2020 MENJADI HARI KEBANGKITAN INVESTOR RITEL DALAM NEGERI

BANDARLAMPUNG ( Harianfajar.com ) ——-

Updatenews, Ditahun 2020 Sebagai Tahun Kebangkitan Investor Ritel Dalam Negeri Ujar Hasan Fawzi selaku Direktur Pengembangan BEI di Pasar Modal Indonesia.

Acara Perkembangan Pasar Modal Indonesia ini dihadiri oleh, Bapak Inarno Djajadi Selaku Direktur Utama Bursa Efek Indonesia, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK dan masih banyak tamu undangan yang lainnya.β€œHal ini tidaklah berlebihan jika melihat di tengah pandemi, BEI bersama para stakeholders Pasar Modal Indonesia, mampu mendirikan cabang galeri BEI termuda di Kota Kupang NTT.

Saat ini BEI mempunyai 30 Kantor Perwakilan 442 Invesment comunitas BEI dan 500 Galeri BEI.Investasi BEI teraktif berdasarkan jumlah penembahan rekning efek Tahun 2020 telah terpilih 3 Nama Pemenang yang masing – masih adalah Juara ke 3 : Institut Negeri Agama Islam Surakarta, Juara ke 2 : Universitas Islam Negeri Raden Fatah dengan anggota bursa mitra PT BRI Danareksa Sekuritas, Juara ke 1 diraih oleh : Universita Muhamadyah Purwoketo dengan anggota bursa mitra PT Indrapo Sekuritas.

Galeri BEI Teraktif berdasarkan pengembangan dan inovasi kegiatan Tahun 2020 adalah Universitas Negeri Islam Sunan Ampel Surabaya dengan anggota bursa mitra PT Indopremier Sekuritas.

Selamat untuk para pemenang dari berbagai kategori yang sudah dibacakan dan diberi hadiah kepada masing – masing pemenang Bravo buat BEI. ( Gita )