Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Ketum Kadin Kabupaten Kapuas Optimis: Drs .Barthel B. Usin Nahkodai Kadin Kalteng

Terpilihnya Drs
Barthel B Usin secara demokrasi aklamasi sebagai Ketua Umum KADIN Kalimantan Tengah bersamaan dengan dilaksanakannya Musprov VII KADIN Kalteng, menjadi harapan dan semangat baru bagi seluruh anggota KADIN baik yang ada di Provinsi maupun Kabupaten yang ada di Kalimantan Tengah.

Seperti yang dituturkan oleh Supenpri S.sos,M.M Ketua KADIN Kabupaten Kuala Kapuas “Harapan kami dari KADIN Kabupaten agar semua elemen KADIN yang ada disemua Kabupaten Kota bisa di ayomi oleh KADIN Provinsi dan dengan adanya program Food Estate yang dipercayakan Kalteng sebagai daerah lumbung pangan, KADIN Provinsi bisa memberikan hal-hal yang strategis dan bagaimana peran serta anggota-anggota dan pengurus KADIN di Kabupaten untuk turut serta aktif untuk masuk dalam program Food Estate sehingga dapat menciptakan peluang kerja”ungkap Supenpri

Barthel sebagai senior dari KADIN yang juga merupakan Putra daerah Kalteng Asli,diharapkan menjadikan KADIN sebagai organisasi yang betul-betul kuat dan berimbang dengan adanya putra daerah yang bersinergi dan solid dengan pengurus lainnya dalam memimpin kepengurusan KADIN Kalteng.

“Saya secara pribadi dan mewakili seluruh anggota KADIN Kapuas mengucapkan selamat atas terpilihnya Drs. Barthel B.Usin sebagai Ketua Umum KADIN Kalimantan Tengah,semoga dengan kepemimpinan Barthel KADIN semakin maju dan mampu menjadikan KADIN sebagai organisasi yang menjadi motor penggerak bagi pertumbuhan ekonomi,UMKM dan pelaku usaha di Kalimantan Tengah” tutup Supenpri. (Fabianus)