Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Amankan Rapat Pleno Tingkat Kota Palangka Raya, Brimob Kalteng Laksanakan Escape Dan Sterilisasi Di Aula Putra Kahayan

Palangka Raya,harianfajar.com
Mencegah adanya gangguan kamtibmas dan kejadian yang tidak diinginkan selama rapat pleno tingkat kota palangka raya yang digelar di aula hotel Putra Kahayan tengah berlangsung, satu Unit Jibom dan Satu Unit Wanteror Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kalimantan Tengah menggelar sterilisasi dan escape di Hotel Kahayan Jl. Tingang Kota Palangka Raya. Selasa (15/12/2020) pagi

Selain melaksanakan sterilisasi dan escape, personel Satbrimob Polda Kalteng BKO Polresta Palangka Raya sebanyak 25 personel dibawah pimpinan Komandan Kompi 1 Batayon A Pelopor Iptu I Nyoman Sarwa Hendy Prayatna S.Tr K juga melaksanakan pengamanan diluar pagar hotel putra Kahayan.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si menegaskan menegaskan kepada seluruh personel terkait pelaksanaan tahapan Pilkada rovinsi kalteng tahun 2020 mulai dari gelaran Kampanye, Masa Tenang, Pencoblosan atau Pemungutan Suara, Rapat Pleno hingga pelantikan paslon terpilih nantinya, personel diharapkan untuk konsisten dalam melaksanakan giat pengawalan dan pengamanan serta menindak tegas apabila menemukan adanya pelanggaran, terlebih yang dapat mengganggu jalannya Pilkada.

“’Saya berharap seluruh personel bertanggung jawab atas tugas dan fungsinya masing-masing serta menyelesaikan segala persoalan yang ada di lapangan sesuai dengan SOP (standart operasional prosedur),” ungkap Bambang. (Fabianus)