Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Musyawarah Provinsi VII Kadin Kalimantan Tengah” Kalteng Maju Indonesia Bangkit”

Palangka Raya,harianfajar.com
Musyawarah Provinsi ke V11 Kadin Provinsi Kalteng yang mengusung Tema”Kalteng Maju Indonesia Bangkit” di selenggarakan di Hotel Luwansa Jalan G Obos Kelurahan Menteng Kec Jekan raya Kota Palangka Raya. Senin (14/12/2020)

Musyawarah Provinsi Kadin Provinsi Kalteng di hadiri Gubernur Kalteng yang di Wakili oleh Asisten 11 Gubernur, Drs . Nurul Edy, M.Si, Kejati Kalteng, Danrem 102 PJG/PJG, Wakil Ketua Umum Kadin Nasional, Ketua OJK Kalteng, Wakil Ketua Kadin Provinsi Kalteng, dan seluruh Ketua Umum Kadin dari  13 Kabupaten dan 1 Kota.

Ketum Kadin Indonesia dalam sambutannya yang di wakili Irwan Ardi Hasman – WKU Kordinator Bagian Tengah menyampaikan, Kadin merupakan organisasi yang selalu bersinergi dengan Pemerintah Pusat maupun Daerah dalam menjaga Perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan yang berkeadilan dan pertumbuhan  ekonomi yang merata dan tentu membuka peluang untuk lapangan pekerjaan baru.

Lanjutnya, komitmen Kadin untuk membantu pertumbuhan ekonomi nasional dan daerah merupakan suatu keharusan dan berharap Kadin bersama pemerintah pusat dan daerah solid untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, apalagi dalam perkembangan situasi perekonomian yang memperhatikan saat ini akibat dari penyebaran Pandemi Covid-19 yang melanda Dunia. Untuk itu Kebersamaan dan sinergitas antara Pemerintah dan Kadin yang perlu kita dorong serta kita tingkatkan,”tutupnya.

Ketua Umum Kadin Kalteng, H . Tugiyo Wiradmodjo, Ph.D, menyampaikan melalu Video Confrence, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir dalam acara musyawarah Provinsi V11 Kadin Kalimantan Tengah, semoga acaranya berjalan dengan lancar dan sesuai yang diharapkan,”ujarnya.

“Harapannya Kadin Provinsi Kalteng kedepannya tetap menjadi organisasi yang selalu bersinergi dan bermitra dengan pemerintah Provinsi dan Kabupaten serta kota untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah,”pungkasnya. (Fabianus)