Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

SINERGITAS TNI-POLRI, AMANKAN PLENO HASIL REKAPITULASI PEMILU TAHUN 2020 DI PPK KEC. SINTANG

HUMAS POLSEK SINTANG KOTA
Pelaksanaan pleno hasil rekapitulasi  pemiihan Bupati dan Wakil Bupati Sintang, Pemilukada 2020, Minggu (13/12/2020), Bersinergi   Personil TNI – Polri melaksanakan pengamanan Pleno  tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan  (PPK )  Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang. yang dilaksanakan di  Aula  Kantor  Abdi praja Jalan Dr, Wahidin Sudiro Husodo, kecamatan Sintang kab. Sintang.

Pengamanan oleh personil Polres Sintang Polsek Sintang Kota dan personil Koramil 1205-7 Sintang yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polres SintangnPolsek Sintang Kota Ipda Tarjono selaku perwira pemantau  pada PPK kecamatan Sintang menyampaikan bahwa “ pengamanan  pleno ini telah digelar dari tanggal 10 Desember 2020.

Lanjutnya, “ Dalam pengamanan ini, personil Polres Sintang Polsek Sintang Kota dan personil Koramil 1205-7 Sintang Bersinergi melaksanakan pengamanan  demi aman dan lancarnya pelaksanaan pleno”.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Sintang Kota Polres Sintang Iptu Sutikno, S.Sos, MAP. menyampaikan bahwa  untuk pelaksanaan pleno tingkat PPK yang ada di 29 Desa kecamatan Sintang, kab. Sintang ini,  personil Polres Sintang Polsek Sintang Kota telah di siagakan di masing-masing PPK untuk melaksanakan pengamanan. “ Selain pengamanan , Pengawalan kotak suarapun akan dilaksanakan oleh personil Polres Sintang Polsek Sintang Kota dari PPK ke KPUD kab. Sintang”, tambahnya.

Demikian Siaran berita humas polsek sintang kota jajaran polres sintang.