Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

DISELA PLENO PENGHITUNGAN SUARA DI PPK ,PERSONIL BAGIKAN MASKER SERTA HIMBAU WARGA UNTUK TETAP TERAPKAN PROKES

HUMAS POLSEK SEPAUK. Untuk mendukung program pemerintah dan langkah pencegahan penyebaran virus covid-19 dimasyarakat , disela pleno penghitungan suara pilkada Bupati personil Polsek Sepauk sampaikan himbauan dan bagikan masker kepada warga .Minggu (13/12/2020).

Langkah ini dilaksanakan merupakan salah satu cara Polsek Sepauk dalam mendukung pemerintah khususnya dalam penanganan virus covid-19 di masyarakat dan pemulihan ekonomi .

Wilayah Kec.Sepauk saat ini belum ada kasus baru covid-19 tetapi kita tidak boleh lengah dan harus selalu waspada dengan cara menerapkan prokes 3 M ( menggunakan masker , mencuci tangan dan menjaga jarak saat keramaian ) sebagai langkah pencegahan dan antisipasi .

Kesempatan terpisah Kapolsek Sepauk mengatakan , kegiatan himbauan dan pembagian masker yang dilakukan personil di sela pleno penghitungan suara pilkada Bupati sebagai langkah mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 selain itu juga sebagai cara untuk mengingatkan warga akan pentingnya protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid-19 dan pemulihan ekonomi , ucap Iptu TY.Anang .

Demikian siaran berita Humas Polsek Sepauk jajaran Polres Sintang.