Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

WUJUD KEPEDULIAN TERHADAP MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19, RUMKIT BHAYANGKARA BAGIKAN SEMBAKO, MASKER DAN VITAMIN

Palangka Raya,Harianfajar.com

Rangkaian kegiatan Jumat Berbagi masih terus dilakukan oleh Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Polda Kalteng untuk membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Pagi ini, dipimpin oleh Kassubbidjangmedum Iptu Yubaidillah serta Kassubbagwasintern Penata Endang Prihatini bersama anggota lainnya menyerahkan sembako, masker dan vitamin secara gratis ke rumah-rumah warga yang terdampak pandemi Covid-19 bertempat di RT. 01/II Kel. Bukit Tunggal Kec. Jekan Raya Kota Palangka Raya, Jumat, (11/12/2020) pagi.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto melalui Iptu Yubaidillah mengatakan bahwa kegiatan Jumat Berbagi ini sebagai rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang sudah turut serta bersama kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kota Palangka Raya yang aman dan kondusif dimasa pandemi Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan ini menunjukkan bahwa Polri siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” kata Yubai.

Disamping itu, dirinya beserta personel juga membagikan masker dan vitamin kepada masyarakat serta memberikan arahan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan bersama. (Fabianus)