Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Peduli Covid-19, Kapolres Gumas Bagikan Sembako “Door To Door” Ke Rumah Warga

Gunung Mas-Kalteng,harianfajar.com
Guna meringankan beban kehidupan warga yang terdampak covid 19, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng menggelar bhakti sosial pemberian Bantuan Sosial (Bansos) Polri peduli covid 19, Jum’at (11/12/2020) siang.

Pemberian Bantuan Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., dengan cara mendatangi dan membagikan secara langsung ( Door To Door ) bahan pokok berupa 10 kg beras kepada warga yang terdampak covid 19 dirumah masing-masing.

Kapolres mengatakan, bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19.

“Bahan pokok disalurkan secara langsung dengan door to door kepada yang membutuhkan dengan cara mendatangi rumah warga dan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Covid-19,” ujarnya.

“Pemberian bansos ini di samping sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama , juga diharapkan dapat mendekatkan Polisi dengan masyarakat,” tutupnya. (Fabianus)