Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Jaga Kondisi Tubuh, Polres Gumas Berikan Personelnya Vitamin

GUNUNG MAS-Kalteng,harianfajar.com
Usai Pelaksanaan Pencoblosan dan Memasuki Tahapan Rekapitulasi Penghitungan Suara, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng memberikan vitamin kepada seluruh personel untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat ditengah pandemi covid-19.

“Kita bagi-bagikan vitamin atau suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan imun anggota kita,” kata Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, Jum’at (11/12/2020) Pagi.

Kapolres melanjutkan, bahwa seluruh anggota harus memperhatikan kondisi kesehatan masing-masing, mengingat ditengah pandemi saat ini banyaknya agenda penting yang akan dilaksanakan.

“Oleh karena itu, setelah menerima vitamin ini segera dikonsumsi supaya kesehatan para personel tetap terjaga dan selalu prima dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Kapolres juga mengingatkan, selain mengingatkan kepada masyarakat anggota juga harus menerapkan protokol kesehatan dalam menjaga diri dan keluarga terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan harus selalu dilaksanakan, dan dengan vitamin ini kita harapkan, tugas-tugas kepolisian serta pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan maksimal,” tutupnya. (Fabianus)