Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

WAKAPOLDA KALBAR KUNJUNGI POLSEK SUNGAI TEBELIAN DALAM RANGKA MENGECEK PROSES DEJARING SISWA BINTARA POLRI T.A 2020 – 2021

HUMAS POLSEK SUNGAI TEBELIAN
Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin, S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek sungai tebelian dalam rangka mengecek Siswa Bintara Polri T.A 2020 – 2021 yang sementara di titipkan di Polsek asal pengiriman siswa tersebut karna pendidikan di SPN Polda Kalbar yang tertunda akibat wabah covid – 19 yang masih terjadi, Kamis (10/12/2020) pukul 10.00 Wib.

Kedatangan Wakapolda Kalbar disambut langsung oleh Kapolsek Sungai Tebelian Ipda J. Effendhy Kusuma, S.A.P beserta Kompol Wardoyo dan Akp Margus anggota BKO dari Polda Kalbar serta seluruh anggota polsek sungai tebelian maupun anggota BKO polda kalbar.

Dalam arahannya, Wakapolda Kalbar menekankan kepada anggota untuk membantu mengawasi siswa bintara polri T.A 2020 – 2021 yang sedang menjalani Dejaring di Polsek Sungai Tebelian.

Wakapolda juga meminta kepada personel untuk terus menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, serta berpartisipasi dan mengajak warga lainnya untuk disiplin terhadap protokol kesehatan.

Demikian Siaran berita humas Polsek Sungai Tebelian Jajaran Polres sintang