Harian Fajar

Mengungkap Fakta & Peristiwa

Ciptakan Situasi Kondusif, Personel BKO Polresta Gelar Patroli Bersama TNI

Palangka Raya,harianfajar.com

Personel Bantuan Komando Operasi (BKO) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan Patroli gabungan bersama Anggota TNI dari Kodim 1016/Plk, Selasa (08/12/2020) pagi.

Apel kesiapan pelaksanaan Patroli berlangsung di halaman Mapolresta dan dipimpin oleh Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, S.Sos dan Perwira Pendamping Ipda Suwanto.

Kasat Sabhara menjelaskan pelaksanaan patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta menciptakan situasi kondusif di wilayah Kota Palangka Raya menjelang hari pemungutan suara.

Dirinya menambahkan, Patroli dimulai dengan menyambangi Kantor KPU Kota di Jalan Tangkasiang dilanjutkan ke PPK Kecamatan Jekan Raya dan PPK Kecamatan Pahandut di Jalan Diponegoro.

Selanjutnya tim Patroli juga menyusuri beberapa ruas jalan dalam Kota diantaranya Jalan Diponegoro, Jalan Rta Milono dan kembali ke Jalan Tjilik Riwut.

“Patroli gabungan dalam rangka cipta kondisi akan terus kami laksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat sekaligus menekan angka kriminalitas,” tandanya. (Fabianus)